Mainkan Gameboy Advance di PSP (Edisi Terbaru)

23Berikut saya akan bagikan emulator Gameboy Advance untuk PSP yang versi terbaru yaitu GPSP-Kai . “Ya” emulator ini menurut saya sudah sangat sempurna sekali menurut saya. dan di emulator yang ini memiliki fitur fullscreen , yang tidak dimiliki oleh emulator yang seri terdahulu selain itu , battery yang lumayan hemat konsumsi daya dan gambar yang lumayan smooth / lembut.

 

(di file ini saya sudah settingkan bahasa inggris, jadi tidak perlu kawatir kalau bahasannya masih bahasa jepang.)

bagi yang ingin mencoba silahkan download DISINI

cara pakai :

– ekstrak dan kopikan isi dari emulator ini ke memory stick anda (apabila meminta overwrite klik aja yes)

– lalu jalankan dan mainkan

di dalam file ini saya sudah sertakan game The Legend Of Zelda : Minish Cap bagi yang ingin mencobašŸ˜€

dan bagi yang ingin menambah game/ROM lagi bisa mengunduh di website berikut :

COOLROM

ROMHUSTLER

SELAMAT MENIKMATIšŸ˜€

Tinggalkan Balasan

