alasan saya menamai Kyu-kyu san

Mungkin banyak yang teman-teman saya yang belum tahu . mengapa saya menamai project “kyu-kyu san” oke. saya akan jelaskan lebih jelas mengenai ini :

1. Apa arti nama Kyu-Kyu San ?nama kyu-kyu berasal dari nama seseorang yaitu KiKi atau di tulis di bahasa matinya “Q” yang di baca englishnya “kyu” (nama aslinya adalah Kiki R.A) bukan Raden Ajeng ya tetapi Rizki Andini hehehehe

2. Mengapa anda menamai “dia” sebagai project ? oke, itu karena saya sangat menyukainya (dalam arti naksir gtu hehehe) itu lah yang membuat saya terdorong untuk membuat sesuatu yang baru. seperti kata Twitternya si Kiki yaitu yg saya kutip “hanyalah manusia biasa yg taklelah mengejar cita2” jadi artinya tidak pernah ada kata puas. (saya juga begitu).

3. Apa yg menurut anda menarik dalam nama itu ? sebenarnya tidak ada yg menarik, hanya saja kalo terbayang dia. saya menjadi bersemangat 45 . itulah yang memotivasi saya dalam melakukan project itu. (meskipun tidak bisa memilikinya)

4. Product apa yg telah dibuat dengan nama Kyu-kyu ? banyak, mulai dari komik, animasi flash, aplikasi hp android, hingga software OS komputer.

5. Kesan anda ? yah itu menjadi suatu prestasi bagi saya. dan juga dengan si “dia”  saya cintai (cieeiilleeehhh… :p) walaupun tak mungkin bisa memilikinya😦 hikz..hikz..

Tinggalkan Balasan

