Harga PSP Termurah Sekarang di Samarinda

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa PSP turun harga karena SONY ingin fokus ke PSVITA. dan kabarnya lagi PSVITA akan datang ke Indonesia pada Bulan Oktober (Jakarta).

Setelah saya observasi ke toko game setempat (mall,pinggir jalan,etc). Berikut ini harga yang paling murah di toko yang pernah saya jumpai (mungkin masih ada yang murah dari yang saya kunjungi)

Berikut ini harga PSP yang saya temui :


PSP Go :

– 16GB internal sudah bisa game kopian

– bisa ditambah memory stick lagi

harga : Rp 1.600.000 (samarinda)

PSP Slim&Lite tipe – 3000 :

– Sudah bisa mainkan game kopian Memory Card (tapi harus dipancing dulu/HEN)

– Bonus Memory 8GB (full game/pilih sendiri gamenya)

harga : Rp 2.000.000

*untuk PSP tipe 1000 & 2000 harga kurang lebih dari itu (siapkan budgetnya diantara harga PSP 3000)

Harga-harga aksesoris yang saya temui di Samarinda :

Memory Stick 8Gb (non MagicGate)

sktr Rp 250.000

Memory Stick 16Gb (non MagicGate)

sktr Rp 400.000

Batttery PSP 1000,2000,3000

yang KW sktr Rp 120.000

yang original sktr Rp 200.000

Mengapa harga PSP 3000 lebih mahal ketimbang yang Go ?

– Menurut saya, PSP 3000 masih dirilis oleh SONY sehingga , spare part/ suku cadangnya buat PSP 3000 masih ada. sedangkan PSP Go kabarnya sudah dihentikan oleh SONY (produk gagal) sehingga bisa jadi suku cadangya gak ada (mudah-mudahan masih ada pihak ketiga yang mau membuatnya).

Silahkan anda tertarik yang mana antara PSP Go atau Slim ? Andalah yang menentukan selera ? apabila ingin bertanya lebih lanjut bagus mana , silahkan tanya ke Pedagangnya hehehehe…….. (tanya saya juga boleh tapi saya tidak merekomendasi ini ya)🙂

 

 

UPDATE!!!

Ada kabar baru yang menyatakan PSP-3000 sekarang turun harga menjadi Rp 1.500.000,00
(di area SAMARINDA)


12 tanggapan untuk “Harga PSP Termurah Sekarang di Samarinda

    1. kalau menurut saya di area Jl.Ahmad Dahlan. itu harganya menurut saya “ideal”
      mungkin sekarang sudah banyak yang murah-murah di luar mall / di pinggir jalan🙂

    1. bisa dicari di sekitar kota samarinda. pasti ketemu kok.

      tapi harga yang masih beredar di kota samarinda sekitar 1,7 – 2 jutaan

      untuk yang 1,5 belum ada disini. masih harus order online🙂

    1. hmm… setahu saya yang baru mungkin belum ada harga segitu.

      kalau PSP bekas mungkin ada. (belinya sama teman terdekat,kalau ada yang mau menjualnya dengan harga segitu)🙂

  1. gann ada gk permainan god of war 3 di psp Go
    Saya mau beli psp go
    Kalau bisa hubungi saya
    No:085393567165
    Tp yang mna bagus pspnya psp go ap psp slim

    1. god of war 3 tidak ada di psp yang ada hanya “god of war chain of olympus” dengan “god of war ghost of sparta”

      kalau menurut saya lebih bagus psp slim 3000. alasannya karena untuk perbaikan suku cadang masih tersedia.apabila mengalami kerusakan.

      berbeda dengan psp GO meskipun mempunyai kapasitas sebesar 16GB tetapi masih ada kekurangannya yaitu
      -sparepart battery tidak tersedia
      -kurang nyaman untuk bermain game seperti PES2012 atau winning eleven

Tinggalkan Balasan

