Aplikasi “kyu-kyu sandroid” buatan Edoom45

Berawal dari angan-angan saja malah menjadi ketidak sengajaan. Itulah awal terjadinya terciptanya aplikasi ini.

Awal mula cerita berawal dari saya menyukai seseorang ,tetapi,mungkin karena saya nggak ganteng ato gak pinter alias “bodo” saya merasa kurang percaya diri dan agak sakit hati atas penolakannya. Oleh karena itu saya berinisiatif “bagaimana cara membuat rasa sakit hatiku ini terlampiaskan dan orang lain bisa menikmati/merasakan rasa sakit hati saya” lalu timbul ide untuk membuat aplikasi ini.

Pada mulanya. aplikasi ini hanya mencorat-coret foto “seseorang” itu saja. tapi setelah lama-kelamaan malah menjadi aplikasi layaknya aplikasi “paint” di komputer.

untuk supaya bisa dinikmati di berbagai tempat/portable saya membuat di device smartphone khususnya di android.

berikut daftar aplikasi “kyu-kyusandroid” yang bisa di download dari yang lama hingga yang baru:

mencoret Kyu-kyu

mencoret Kyu-kyu2

mencoret Kyu-Kyu2.1

mencoret Kyu-kyu2.2

mencoret Kyu-kyu2.3

inilah aplikasi saya . yang baru-baru saya rilis edisi ke 2.3. Dan aplikasi ini  hanya cocok untuk handphone dan tablet basis android(semua versi).

Dan untuk pengguna selain OS android harap menunggu . karena edoom45 belum bisa memastikan kapan rilisnya nanti . Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

